Dari Makassar Menuju Watampone, Kabupaten Bone

Kota Tujuan Kita Kali ini Adalah Kota Watampone Kabupaten Bone, Sebagai Ibukota Kabupaten Tentunya Watampone mempunyai Banyak Destinasi Yang Akan dituju,

Misalkan destinasi Wisata Ada Tanjung Palette Sekitar 10 Km dari Kota Watampone, Ataupun Tujuan Bisnis, Dari Agrobisnis semisal Pabrik Gula Bone yg Terletak di Kecamatan Mare', berjarak Sekitar 15 km Dari kota Watampone Mengarah Ke kabupaten Sinjai.
dan tujuan Usaha Lain, Karena Suku Bugis Juga Sangat Terkenal Dengan Kewirausahaannya Terutama Dalam Bidang Perdagangan Barang dan Jasa.

Menilik Tujuan Lain Dalam Urusan Pemerintahan Kabupaten Bone, Kota Watampone Salah Satu Destinasi yang juga Sangat Sering Dikunjungi Pemerintahan Baik Itu Dari Propinsi Ataupun Dari Pemerintah Pusat.

Jarak Perjalanan Dari Kota Makassar Menuju Kota Watampone Kabupaten Bone, Berkisar 170 KM.
Dengan Waktu Tempuh Kurang Lebih 4 Jam Perjalanan Normal.

Kondisi Jalan Saat ini (Update Oktober 2018) Sangat Baik, Semua Telah BerAspal baik , walaupun Masih ada beberapa Kilometer jalan yg agak bergelombang Dan tidak Rata, Saat Telah Memasuki Wilayah Kabupaten Bone Setelah Melewati Perbatasan Dari Kabupaten Maros.

Kondisi Wilayah Sepanjang Perjalanan Didominasi Wilayah Pegunungan, Dimulai Dari Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, kita Melewati Pegunungan Batu yang Memang Agak sempit, Berhati hati Dengan Kendaraan Berat Dari depan, Banyak Truk yg Melintasi Daerah Tersebut.
.
Sebagai Salah Satu Jalur Utama yang menghubungkan Beberapa Kabupaten, Misal Kabupaten Soppeng, Wajo dan Sinjai, Jalur Camba Memang Agak PAdat Lalulintas.

Ok, Selamat Menikmati Perjalanan Anda, info akan kami Update Terus..
Drive Safe And Good Speed.

HLM Research 2018, Update October..
Call. 0811 462 600
www.hlmrent.com




Artikel Terkait

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Dari Morowali Menuju Poso Dan Palu, Sulawesi Tengah

Sewa motor Termurah, Hanya 35 Ribu Per Hari

2 Rekomendasi Hotel dan Penginapan Terbaik Di Morowali

Banyak Jalan Menuju Morowali

Tarif Sewa Mobil Dari Bandara Maleo, Morowali