Sewa Tanah Di Morowali Utara

 HLM Rent Property

Penyewaan Properti Di Morowali Utara (MorUt), Berupa Tanah, Rumah Toko (RuKo), Kamar Penginapan, Dan Kost Dalam Jangka Waktu Bulanan Dan Tahunan.


Morowali Utara Dalam Beberapa tahun Terakhir merupakan Salah Satu Daerah yang Sangat Berpotensi Besar Dalam Perkembangan Properti, Bagaimana Tidak!! Jika Morowali Utara ini Berkembang Dalam Tata Kelola Sumber Daya Alamnya Yang Berlimpah, Khususnya Nikel. 
Salah Satu Perusahaan yg Mengelolah SDA Tersebut ialah PT. GNI Di Desa Bunta.

Dalam Hal ini, Kami Selaku Anak Daerah Turut Serta Dalam Perkembangan Daerah Morowali Utara Dalam Hal Menyediakan Lokasi dan Properti yang disewakan Guna Membantu Mendukung Perkembangan Usaha Para Pelaku Bisnis dan Akomodasi untuk Karyawan atau yg membutuhkan Tempat Menginap ataupun Kost di Daerah Morowali Utara.

Lokasi Yang Sangat Strategis, Aman, dan bebas banjir merupakan Kelebihan dari Properti kami.
Ket.Gambar Pertama Menunjukkan Lokasi HLM rent Properti Berada Di Desa Tompira, Daerah ini Merupakan Titik Temu Jalur Lintas Trans Sulawesi Dari Kendari, Dari Makassar, dari Palu, Manado, Dan Kolonedale sebagai ibukota Kabupaten Morowali Utara.
Gambar Kedua Merupakan Ukuran Lokasi Properti Kami Berupa Lahan Tanah Kosong yang disewakan, agar anda Dapat membangun Sendiri Sesuai keinginan dari Perusahaan anda.
Jarak Dari Lokasi HLM Rent Properti Menuju Lokasi Pabrik PT.GNI Hanya Berjarak Sekitar 13 Km atau 30 menit Waktu Tempuh. lama waktu tempuh karena kondisi jalan ke dalam masih tahap Pembangunan.
Jarak Dari Lokasi HLM Rent Properti Menuju Bandara Maleo Morowali Hanya Berjarak Sekitar 50 Km atau  1 jam Waktu Tempuh Normal.
Jarak Dari Lokasi HLM Rent Properti Menuju Pelabuhan Laut Morowali Utara Hanya Berjarak Sekitar 15 Km atau  30 menit Waktu Tempuh Normal.

Tuk Info Lebih Lanjut Mengenai Properti Kami, Silahkan Hubungi Kami

Artikel Terkait

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Dari Morowali Menuju Poso Dan Palu, Sulawesi Tengah

Sewa motor Termurah, Hanya 35 Ribu Per Hari

Banyak Jalan Menuju Morowali

Berita SULAWESI, Larangan Mudik Lebaran 2021

Tarif Sewa Mobil Dari Bandara Maleo, Morowali