2 Rekomendasi Hotel dan Penginapan Terbaik Di Morowali

Hal Pertama yang Akan kalian Cari ketika akan Berencana Ke Morowali Pastinya Tempat Menginap, Baik itu Hotel Atau Penginapan Di Kabupaten Morowali, Sebelum Kalian Mencari Rental Mobil Atau Rental Motor Tentunya.

Tapi mungkin anda Bertanya,

  • kenapa hanya ada Dua Hotel yang direkomendasikan? 
  • Apakah Tak ada tempat lain disana?
  • ataukah Morowali sangat Terpencil?
Jangan Salah.. 

Morowali Justru Menjadi Salah Satu kabupaten yang berkembang Pesat saat ini, khususnya di Sulawesi Tengah.

Banyaknya Tempat Menginap Lain Justru membuat kami bekerja keras tuk menemukan Sarana Paling Pas tuk anda. so.. jangan Samakan dengan Web lain yang hanya mengejar Trafik menggunakan Click Bait ya.. hehe..

Dan tuk Sementara Kami hanya Menemukan Dua tempat yang Paling kami rekomendasikan, Dalam Pertimbangan kami mengenai beberapa hal Yaitu :
  • Kebersihan dan kenyamanan kamar dan lingkungan sekitar.
  • Fasilitas yg Ditawarkan, Misal. Parkiran yg luas dan aman.
  • letak yang strategis.


1.  Hotel Metro Morowali
Adalah Salah satu Akomodasi yang Kami rekomendasikan disini, Tempatnya Bersih Dan Pelayanan Baik, Serta Berada Di Sekitaran Pusat Perkantoran Fonuasingko, RSUD, Masjid Raya Berjarak 10 Km Dari Pusat Kota Bungku.

Telepon : 0823-9339-7973
Tarif Drop off Dari/Ke Bandara Morowali
Rp.400.000,-
Pemesanan Car Rental 0811-462-600

Kota Bungku sebagai ibukota kabupaten Morowali, juga sebagai pusat Pemerintahan, Kantor Bupati dan Sebagian Besar Pusat Perkantoran Pemerintah Dan Swasta berikut RSUD dan Masjid Raya, Kota Bungku ini Berjarak sekitar 50 Km dari Bandara Maleo Morowali, atau sekitar 1 jam Perjalanan dengan kondisi Jalan Sangat Baik.



2. JALIN Resort Morowali
Resort ini Tepatnya Berada di Desa Bahomotefe, Dengan Jarak 20 Km Dari kota bungku atau Sekitar 20 Km juga Dari Kota Bahodopi membuat Resort ini berada di tengah dari Pusat Perkantoran Pemerintah dan Pusat Pertambangan Bahodopi, Menjadi Tempat Strategis Terbaik Bagi anda yg Membutuhkan Akomodasi terbaik di Daerah tersebut, Tentunya dengan Fasilitas Dan Sarana yang telah kami Tinjau Sebelumnya.

Telepon : 0821-8946-4020
Tarif Drop off Dari/Ke Bandara Morowali
Rp.500.000,-
Pemesanan Car Rental 0811-462-600
Kota Bahodopi Merupakan Pusat indusrti tambang di Kabupaten Morowali, Daerah ini Berjarak Sekitar 100 Km Dari Bandara Maleo Morowali, 50 Km Dari Pusat Kota Bungku, Dan 250 Km dari Kota Kendari Sulawesi Tenggara. Akses Jalan Mulai Membaik Dengan Beberapa Ruas Jalan yang sementara Dibenahi tahun 2018 ini.

Tuk Sementara hanya Ada Dua Hotel dan Resort di Morowali yg Kami Rekomendasikan, semoga kedepan bisa Lebih banyak Lagi Hotel ataupun Penginapan di Morowali yang kami tawarkan, Tentunya dengan Fasilitas yang baik.

karena yg kami tawarkan merupakan tempat yg telah kami kunjungi dan bukan sekedar menggali info dari sumber lain,.

jika rekan2 ada komentar ataupun masukan tuk beberapa hotel ataupun penginapan di Morowali, Masukan di kolom komentar ya, jika ada waktu kami tinjau dan masukan lagi dalam info ini jika memenuhi syarat..

*kami sama sekali tak Terafiliasi ataupun dibayar oleh tempat tersebut untuk mengulas, semata mata hanya memberikan info terbaik tuk anda. 

Silahkan Bagikan Postingan ini untuk membantu orang lain mendapat info terbaik dan membuat kami senang tentunya..

Sekali Kali Boleh lah ya Kontak kami 0811 462 600

Whatsapp jg bisa 

Salam..

Artikel Terkait

Komentar

  1. Ini perjalanan pertama kali saya trip di Sulawesi Selatan dengan berbagai tujuan daerah seperti malino maros dan bulukumba. Tentunya saya membutuhkan jasa rental dengan mobil dan driver yang mengutamakan pelayanan baik serta keselamatan. Dan di HLM Rent saya menemukan semuaNya. Pelayanan yang baik, proses administrasi rental yang mudah, informasi yang jujur , driver yang mengutamakan pelayanan dan keselalamatan sehingga saya merasa aman dan nyaman menggunakan jass HLM rent. Sebagai konsumen yang pernah menggunakan jasa HLM Rent saya sangat merekomendasikan rekan rekan yg membutuhkan jasa rental kendaraan bermotor di makassar dengan pelayanan dan keselamatan terbaik memggunakan HML rent

    BalasHapus
  2. Mantapp...Insha Allah mudah2an bisa ke morowali. Aamin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Dari Morowali Menuju Poso Dan Palu, Sulawesi Tengah

Sewa motor Termurah, Hanya 35 Ribu Per Hari

Banyak Jalan Menuju Morowali

Berita SULAWESI, Larangan Mudik Lebaran 2021

Tarif Sewa Mobil Dari Bandara Maleo, Morowali