Sewa motor Termurah, Hanya 35 Ribu Per Hari

Anda Dipastikan sangat kaget dengan Judul Postingan ini, Dan Bertanya,
"Rental Motor Di makassar Hanya 35 ribu rupiah Sehari?"

Bagi Yg Malas Baca, Langsung Kontak Saja
 0816 4626 000 
Atau KLIK
 WHATSAPP
Tuk langsung menuju Pesan Aplikasi WA

Apa ini Benar? Motor Apa yang disewakan dengan Harga semurah itu?

Jawabannya..

  • Tentu Saja INI BUKAN PEMBOHONGAN Ataupun sekedar menarik Pelanggan yang sedang mencari Tempat Penyewaan motor termurah tapi berkualitas di kota Makassar khususnya, Karena VISI dan MISI kami Jelas..
VISI kami adalah "Menjadi Yang Terdepan Dalam Pelayanan Dan Kualitas"

MISI kami adalah "Menyajikan Profesionalitas Dalam Tarif Kompetitif"

  • Jika anda mempertanyakan jenis motor apa dan bagaimana kualitas motor yang disewakan dengan harga yang sangat murah tersebut? Unit motor kami Semua Berjenis Skuter Matic mulai dari tahun Produksi 2015 hingga seri Terbaru Saat ini, Dengan Kondisi Normal dalam keadaan Terbaik sesuai dengan komitmen Kami dalam Menyajikan kualitas Pelayanan dan Produk.
  • Sangat Benar adanya Tarif Termurah yang Kami Berikan, Mulai Dari 35 ribu Rupiah Per hari Hingga 100 ribu Rupiah Per Hari, Adapun Skema Tarif Kami Jika Anda Penasaran Dengan Tarif Termurah Rental Motor Di makassar..
  1. Tarif Harian Rp.75.000,- dengan Minimal Pemakaian 2 Hari. Tarif Minimal Pakai 2 hari kami berlakukan guna menutupi biaya antar dan jemput Motor sewaan yang tak kami bebankan kepada anda, jadi Tak ada tambahan biaya lagi tuk kenyamanan anda.
  2. Tarif Mingguan Rp.450.000,- atau dengan kata lain, minimal Pakai 7 Hari anda akan mendapat potongan harga Menjadi Hanya 65 ribu per hari, Apakah ini Murah? masih ada yang lebih murah lagi dalam poin ke tiga di bawah.
  3. Tarif Bulanan Rp.1.000.000,- Atau jika anda Memakai rental Motor Di Makassar Minimal 30 Hari Maka anda kami Berikan Tarif Termurah, Yaitu 35 ribu Rupiah Per Hari. Seluruh pelayanan Optimal Termasuk antar jemput Gratis kemanapun Dan Kapanpun.
Anda Mungkin Masih belum yakin dengan Tarif Termurah rental motor kami di Makassar tetapi dengan Layanan dan Kualitas Kendaraan Terbaik yang akan anda dapatkan, Tuk Membuktikannya silahkan Hubungi Kami, 

Atau KLIK
 WHATSAPP
Tuk langsung menuju Pesan Aplikasi WA



Artikel Terkait

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Dari Morowali Menuju Poso Dan Palu, Sulawesi Tengah

2 Rekomendasi Hotel dan Penginapan Terbaik Di Morowali

Banyak Jalan Menuju Morowali

Tarif Sewa Mobil Dari Bandara Maleo, Morowali